maaffff

air mataku mungkin akan trus mengalir………

ini ku tau aku salah….

aku tau seharusnya tak seperti ini….

seharusnya tak ada kata “sayang’ diantara kita….

seharusnya tak sperti ini…………

harus dan sangat harus aku hentikan semua ini….

aku tak mau menyakiti dan tersakiti….

karena itu mundur yang ku pilih…..

mundur dalam kisah ini…

kisah yang ku buat dan ku pilih sendiri….

kisah yang ku buat dalam kebimbangan dan kepalsuan…..

INILAH YANG TERBAIK….

KU MOHON…..

IZINKAN AKU MENGAKHIRINYA…..

WALAU TANGIS YANG KAN KU DAPAT…………

Tentang putrimarwa

(¯`v´¯) ..... ·.¸.·´ ...¸.·´ .. ( ☻/ /▌♥♥ / cinta itu??????? ╔══╗ ♥ ♫ ♥ ║██║ ♫ ♥ ♫ ║(O)║♥ music banget ♥ ╚══╝ ♥ i love u ♥ cew...yang santai,,,,,selalu happy....
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

